Selasa, 24 Januari 2017

Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terbaik

Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terbaik


motivator-indonesia-terbaik
Motivator Indonesia Terbaik

Di Indonesia banyak sekali motivator - motivator yang bertaraf international, dan dari merekalah saya banyak belajar. Bagi saya motivator yang terbaik buat saya adalah ibu saya sendiri, banyak hal-hal yang saya pelajari dari ibu saya. Ibun saya adalah seorang ibu yang tangguh dan mandiri, beliau pernah menjadi pengusaha konveksi yang cukup berhasil. Dan beliau juga seorang ibu dan seorang istri yang sangat baik, hal ini dibuktikan pada saat ayah saya sakit (gagal ginjal) beliau rela melepaskan usaha konveksi dan menjual seluruh assetnya (mesin produksi) dan merawat ayah saya sehingga beliau wafat. Dan sepeninggalan ayah saya, ibu saya menghidupi kami (4 orang anak) sendirian. Beliau membuka usaha kos-kos untuk membiayai hidup dan sekolah kami. Saat ayah wafat, Kakak saya yang pertama dan kedua masih kuliah, kakak saya yang ketiga dan saya sendiri masih dijenjang SMA. Saya sangat bersyukur diberikan seorang ibu yang mempunyai pemikiran bahwa semua anaknya harus dapat sekolah hingga perguruan tinggi. Dan Alhamdulillah semua anak-anaknya dapat harus meneruskan hingga jenjang perguruan tinggi, sehingga mendapatkan ilmu pengetahuan yang bermanfaat bagi kehidupan anaknya serta orang-orang didekatnya. Semua pengorbanan ibu sangatlah besar dan prinsip hidup beliau yang sampai dengan saat ini masih saya pegang teguh, "Harta warisan yang terbaik yang bisa diberikan orang tua adalah ilmu pengetahuan yang bermafaat bagi orang didekatnya"

Dan hal tersebut yang memotivasi saya untuk terus menerus belajar dan memberi manfaat bagi orang-orang didekat saya.
Terima kasih ibu yang selalu memotivasi saya, semoga saya dapat selalu membahagiakanmu.



Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar