Rabu, 25 Januari 2017

Motivator Indonesia Terkenal, Motivator Indonesia Terkenal, Motivator Indonesia Terkenal

 Motivator Indonesia Terkenal, Motivator Indonesia Terkenal, Motivator Indonesia Terkenal

Ayah saya adalah anak 13 dari 14 bersaudara. Dilahirkan di Yogyakarta dan dibesarkan oleh kakaknya yang ketiga, karena kedua orang tuanya sudah wafat disaat beliau masih balita. Untuk dapat meneruskan sekolah, beliau menjadi pembantu. Ayah saya sangat penyabar dan santun, semas ayah saya masih hidup, dia tidak pernah satu kalipun marah ke saya. Dia sangat sayang sekali keluarganya, ketika ayah saya tidak sedang bekerja beliau menyempatkan diri untuk melakukan kegiatan bersama-sama seperti pergi ke toko, berbelanja bahan makanan atau memasak nasi goreng. Bagi saya, ayah merupakan sosok yang penyabar, pekerja keras dan sayang keluarga. Beberapa nasehat masih saya ingat, "hormati dan hargai pendapat orang lain, perbedaan bukan untuk diperdebatkan tapi memperkaya dan memperluas pilihan yang ada. jadi tidak perlu takut untuk berbeda untuk tujuan yang baik dan lebih besar." dan "Dalam mengambil keputusan, guna hati dan pikirang yang tenant  jadi proaktiv dan jangan reaktif, lebih baik lambat asal selamat daripada cepat tapi celaka." 
Saya bangga dan hormat ayah saya, dan saya juga berharap ayah saya demikian terhadap saya. Ya Robb ampunilah dosa-dosanya dan berikan tempat yang terbaik di sisi MU.

motivator-indonesia-terkenal
Motivator Indonesia Terkenal



Motivator Indonesia Terkenal, Motivator Indonesia Terkenal, Motivator Indonesia Terkenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar